Masyarakat Kabupaten Mesuji Terima Bantuan Beras (Kutu) Dari Bulog Tulang Bawang.

Masyarakat Kabupaten Mesuji Terima Bantuan Beras (Kutu) Dari Bulog Tulang Bawang.

indopers.net, mesuji

Sungguh Ironis dari Ribuan warga yang berhak menerima bantuan beras PPKM di kabupaten Mesuji, Hanya 10 orang sebagai sample yang di survei oleh Kepala Bulog Tulang bawang, yang menurutnya bantuan beras PPKM yang diberikan semuanya sudah bagus.padahal kenyataan dilapangan banyak masyarakat yang menerima beras kutu/beras kuning alias beras tidak berkualitas dan tidak layak konsumsi.

” Dari ribuan penerima beras PPKM yang kita berikan kepada 10 orang penerima sudah kita survei dan semuanya beras bagus.”kata Aswir kepala Bulog Tulang bawang melalui via ponselnya kemarin(16/08).

Saat di singgung terkait beras yang tidak layak konsumsi,”Aswir mengatakan kalau beras yang kita bagikan kurang layak silahkan di pulangkan ke kantor pos, kita dari pihak penyedia akan ganti beras tersebut. “Ucapnya.

Sementara dari sekitar 140 ton. Beras  PPKM yang di bagikan untuk masyarakat Mesuji, yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui kepala (Bulog) tulang bawang hampir keseluruhan beras PPKM tersebut beras tidak layak konsumsi dan berkualitas buruk alias beras kutu/beras kuning.

” kalau kita harus cek satu persatu kita tidak mampu, hanya sebatas 10 Sempel saya yang kita datangi ke rumah warga bersama anggota Polda Lampung ,dan anggota polres mesuji untuk memastikan beras tersebut dengan keadaan bagus dan layak konsumsi.”terang Azwir kepala bulog tulang bawang.

Saat di singgung terkait waktu kapan lagi akan mengecek kelapangan dan memastikan beras PPKM tersebut layak konsumsi,”Aswir mengatakan, itu terserah kami dari Bulog, kapan saja kita akan cek dan di dampingi orang Polda dan polres untuk di lapanganya,”cetusnya.

” kamu orang wartawan tidak boleh ikut dalam pengecekan beres bantuan ke masyarakat, karena kita punya orang Polda, jangan ikut – ikut kelapangan  “tutup azwir sambil mematikan telpon.

(San).

 307 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!