Babinsa Giri Banyuwangi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis Ke Dua

Babinsa Giri Banyuwangi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Dosis Ke Dua

indopers.net, Banyuwangi

Giri – Pelda Suparman Babinsa Kelurahan Mojopanggung bersama Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan Vaksinasi Dosis II kepada warga bertempat di Balai Kelurahan Mojopanggung Kecamatan Giri,(16/08/2021)

Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Mojopanggung dengan sasaran 200 orang yang berasal dari Kelurahan Mojopanggung, sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang di lakukan dari Tim Nakes. Pertama di data,cek sertivikat Dosis I, di periksa Tensi suhu tubuh dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Plh. Danramil 0825/02 Giri Lettu Chb Hartono melalui Babinsa Pelda Suparman mengatakan,bahwa para babinsa bersama memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman di gunakan,”jelasnya.

“Para babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk di gunakan,”imbuhnya.

( Rudy )

 231 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!