Babinsa Siliragung Banyuwangi Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Babinsa Siliragung Banyuwangi Bersama Warga Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

indopers.net, Banyuwangi

Siliragung – Untuk meminimalisir resiko penyebaran covid-19 yang dapat menular antar manusia, berbagai upaya pencegahan telah dilakukan. Salah satunya adalah dengan menyemprotkan cairan disinfektan pada daerah atau tempat-tempat dengan tingkat kerawanan penularan corona virus disease 2019 covid-19. Minggu (15-08-2021)

Pada masa pandemi covid-19, penyemprotan cairan disinfektan harus dilakukan secara berkala dengan tujuan membersihkan dan menghilangkan virus covid-19 di lingkungan para warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

Bertempat di Dusun Krajan RT. 03 RW. 02 Desa Siliragung Kec. Siliragung telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan oleh Babinsa Pos Ramil 0825/24 Siliragung bersama personil BKO Yonkav 3/Andhaka Cakti Malang, Babinkamtibmas Desa Siliragung, Kadus Krajan Desa Siliragung dan warga sekitar.

Kegiatan ini menindak lanjuti adanya satu keluarga yang terconfirm positif covid-19. Warga Dusun Krajan Desa Siliragung sangat antusias dan semangat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungannya, dengan kesadaran dan solidaritas tinggi warga beserta para perangkat desa dan dalam hal ini TNI penyemprotan disinfektan hari ini berjalan dalam keadaan tertib, lancar dan aman.

( Rudy )

 356 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!