Adakan Takziyah dan Tahlil, Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) Kenang Sosok Almarhum Hasan

Adakan Takziyah dan Tahlil, Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) Kenang Sosok Almarhum Hasan

indopers.net, Bondowoso

Pengajian dan Takziah dilaksanakan di Rumah Duka Anggota ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOSO (AJIB) yakni Hasan di Desa Paguen, kecamatan Taman krocok, Sabtu (14/8/2021).

Sehubungan wafatnya  almarhum Hasan pada tanggal (08/08/21).  Pengajian dan Takziah itu dihadiri oleh pengurus dan Anggota AJIB.

Pembina AJIB M.Imam mengatakan, atas nama AJIB mengucapkan duka yang mendalam atas wafatnya Hasan. Bagi keluarga yang ditinggalkan, ia berharap bisa bersabar dan tawakkal.

“Kami keluarga besar AJIB sangat kehilangan sosok Hasan, kami bersaksi bahwa beliau orang baik, semoga Allah menempatkannya di surgaNYA,” ungkap dia.

Imam menambahkan, bahwa selama ini Hasan dikenalnya sabagai teman yang supel, mudah bergaul. Dia mengatakan bahwa selluruh teman-temannya.di AJIB merasa kaget ketika mendengar Hasan sudah wafat.

“Kabar wafatnya saudara kita Hasan sempat bikin kaget, kami semua tidak percaya secepat ini almarhum meninggal,” kenangnya.

Dalam acara Takziyah itu, seluruh anggota AJIB membacakan tahlil dan yasinan, berharap Allah mengampuni dan melapangkan barzahnya almrhum Hasan.

“Apapun bentuk kesalahannya, apabila selama hidupnya alrmahum hasan membuat salah, mohon kita semua memaafkan,” pungkasnya

(Rudy & Tim )

 468 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!