Dihadiri Gubernur Anies Baswedan, Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya Gelar Vaksinasi di SMKN 24 Jakarta

Dihadiri Gubernur Anies Baswedan, Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya Gelar Vaksinasi di SMKN 24 Jakarta

indopers.net, JAKARTA

Dalam upaya membantu pemerintah melawan Covid-19, Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Jakarta Raya menyelenggarakan vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 24 Jakarta, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (12/8).

“Saya berharap dengan adanya vaksin ini sebagai ikhtiar kita dalam mencoba keluar dari pandemi yang telah lama mewabah di negara kita,” ujar Ketua Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya, Febriansyah Putra, dalam sambutannya dihadapan lebih dari 250 peserta vaksin.

Vaknisasi, lanjut Febriansyah, penting untuk meningkatkan herd imunity atau kekebalan komunal sehingga penyebaran Covid-19 bisa ditekan.

“Alhamdulillah kegiatan ini diselenggarakan oleh Satgas Lawan COVID-19 SEMMI, Mabes Polri dan BEM STMIK Mercusuar,” katanya.

Selain itu, tambah Febriansyah, kegiatan vaksinasi Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Komite 3 DPD RI, Sylviana Murni, Walikota Jakarta Timur, Kapolres Jakarta Timur, Dandim Jakarta Timur, dan tamu undangan lainnya.

“Terima kasih atas kehadiran pejabat pemerintahan provinsi DKI Jakarta, Anggota DPD dari dapil DKI Jakarta serta dari Mabes Polri,” katanya.

Ditempat yang sama, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengapresiasi langkah Polri untuk bersinergi dengan Satgas Lawan Covid-19 SEMMI dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Semoga dengan sinergi antara Polri dan Satgas Lawan Covid-19 SEMMI Jakarta Raya ini dapat terus dipertahankan, karena untuk melawan Covid-19 kita harus selalu bersinergi dan bergandengan tangan,” tutup Anies.

(sopian A)

 293 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!