Warga Keluhkan Tumpukkan Bahan Material Proyek di Desa Battal Kec, Panji Situbondo

Warga Keluhkan Tumpukkan Bahan Material Proyek di Desa Battal Kec, Panji Situbondo

indopers.net, Situbondo

Material bahan bangunan proyek pembangunan yang di duga tidak jelas proyeknya karena tanpa ada papan nama, di duga proyek siluman alias tidak bertuan, Desa Battal Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo, Rabu (11/08/21).

Bahkan material tersebut sudah menguasai atau menutupi jalan, yang membuat para pengguna jalan merasa terganggu apa lagi saat kendaraan dari arah berlawanan datang.

Salah satu warga masyarakat setempat yang gak mau di sebutkan namanya mengharap agar pejabat pemerintah Kabupaten Situbondo atau Dinas terkait menegur rekanan. Itu sudah sangat membahayakan para pengguna jalan.

Apalagi kalau malam, di mana para pengguna jalan dan yang tidak tahu dengan adanya tumpukan bahan material pembangunan proyek yang di duga tidak bertuan, sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan tersebut.

“Saya liat kemarin hampir saja jatu warga yang lewat di jalan tersebut, karena jalan sangat terhalang oleh tumpukan bahan bangunan proyek yang tidak tahu proyek apa, “ucapnya warga yang gak mau di sebut namanya.

Ia berharap supaya material di benahi dan jangan di tumpuk seperti itu, sampai jalan tertutup seperti itu. Pantauan di lokasi, sejumlah material berupa pasir di letakkan hingga menutup jalan.

Kami awak media bersama tim berusaha menemui Kepala Desa Battal sudah beberapa kali tidak pernah ketemu dan sulit di temui. Proyek pun kami juga tidak tahu anggaran dari mana asalnya karena di lokasi tidak terpasang papa nama, dan proyek tanpa papan nama sudah melanggar undang-undang keterbukaan publik. Bersambung

( Rudy )

 746 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!