Sosialisasi dan Pembinaan Bagi Para Calon Siswa Prajurit TNI AD di Wilayah Koramil 0825/12 Rogojampi Banyuwangi

Sosialisasi dan Pembinaan Bagi Para Calon Siswa Prajurit TNI AD di Wilayah Koramil 0825/12 Rogojampi Banyuwangi

indopers.net, Banyuwangi

Koramil 0825/12 Rogojampi melaksanakan kegiatan sosialisasi atau kampanye kreatif dan binsik jasmani kepada calon siswa Secaba TNI AD. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi generasi muda agar mengabdikan diri melalui jalur TNI AD. Kamis (12/08/2021)

Danramil 0825/12 Rogojampi Kapten Inf Misdari menyampaikan sosialisasi ini di laksanakan agar para calon siswa mengerti dan memahami persyaratan yang harus dipenuhi dan materi yang akan diujikan dan tahap-tahap seleksi penerimaan prajurit TNI AD. Dalam kegiatan sosialisasi/kampanye kreatif tersebut dengan tidak melupakan standar protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Setelah kegiatan sosialisasi para calon siswa Prajurit TNI AD di berikan kegiatan binsik dengan senam bersama dan lari untuk meningkatkan kemampuan jasmani.

Danramil juga menyampaikan kepada para calon siswa prajurit TNI AD untuk meningkatkan disiplin, dimana disiplin adalah modal kita untuk maju, tetap menjaga stamina dan kesehatan di musim pandemi covid-19 sekarang ini. Dan tidak lupa untuk ibadah, makan teratur dan belajar.

( Rudy )

 226 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!