KORAMIL PESANGGARAN BANYUWANGI RINGANKAN BEBAN WARGA SAAT PPKM

KORAMIL PESANGGARAN BANYUWANGI RINGANKAN BEBAN WARGA SAAT PPKM

indopers.net, Banyuwangi

Di wilayah Kecamatan Pesanggaran secara sigap dan tanggap yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0825/11 Pesanggaran dan satgas covid-19 kecamatan pesanggaran memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM Level-4 yang di berlakukan oleh Pemerintah Pusat, dengan pemberlakukan PPKM banyak warga masyarakat terdampak, khususnya disektor wisata yang sangat mengeluhkan akan di tutupnya tempat wisata, sedangkan wisata adalah salah satu pencaharian warga masyarakat sekitar Pantai Pulau Merah Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran. (12-08-2021)

Hal ini terbukti bahwa para pedagang jualan, warung, PKL penyewaan alat pantai dan sebagainya sangat dirasakan penurunan yang sangat drastis untuk inkam masuk, sedangkan kebutuhan sehari-hari harus bisa di tercukupi.

Dalam hal ini kami satgas covid-19 dan Koramil Pesanggaran sangat empati dialami para pedagang yang ada di kawasan wisata dalam. Pemberlakuan PPKM ini, kami akan berusaha untuk memberikan bantuan yang sudah di programkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah”ujar Sugiyo Camat Pesanggaran.

“Saya atas nama Pimpinan juga empati dalam situasi seperti ini, kami akan berusaha dan bekerja keras untuk rakyat, karena apa yang kami kerjakan untuk rakyat” tutur Kapten Makali Danramil Pesanggaran.

Selain itu Peltu Winardi anggota Koramil Pesanggaran menambahkan”Ada sedikit bantuan untuk warga wisata pulau merah dari pimpinan kami, mohon diterima, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya di saat PPKM ini berlangsung.

Satgas covid-19 Kecamatan Pesanggaran juga menerapkan prorokol kesehatan di setiap lini di wilayah kecamatan pesanggaran, khususnya di bidang bantuan sosial.

( Rudy )

 248 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!