Dalam Rangka Menyambut Anniversary Ke-2 Tahun STB Bondowoso Berbagi Puluhan Sembako dan Santunan Anak Yatim

Dalam Rangka Menyambut Anniversary Ke-2 Tahun STB Bondowoso Berbagi Puluhan Sembako dan Santunan Anak Yatim

indopers.net, Bondowoso

Komunitas Solidaritas Tanpa Batas ( STB ) berbagi puluhan paket sembako dan memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 25 anak yatim, masing masing menerima santun sebesar Rp. 250.000, Bondowoso, Rabu (11/08/21).

“Kami memang sengaja tidak menyalurkan santunan ini kepada kaum dhu’afa dan anak yatim yang ada di panti asuhan, “ujar Muhammad Karyadi.

Pantauan kami, ia melanjutkan, di beberapa Desa, mulai dari Desa Poler, Dadapan, Bataan, Wonosari dan terakhir lanjut ke Desa Sumber Gading, masing-masing tarjed 25 anak yatim.

“Paket sembako dan santunan uang sebesar Rp, 250.000 ribu. Ke anak yatim yang mereka santuni berjumlah 25 orang anak yatim.

Muhammad Karyadi juga memaparkan, adapun jumlah paket sembako yang di serahkan kepada anak yatim 25 paket sembako dan santunan uang sebesar Rp, 250.000 ribu ke anak yatim yang mereka santuni berjumlah 25 orang anak yatim, namun demikian kedepan tentu kita berharap kita bisa mencakup setiap desa, “ucapnya Muhammad Karyadi.

Muhammad Karyadi melanjutkan, “kegiatan berbagi ini kita laksanakan yang kesekian kalinya, kedepannya mudah-mudahan kegiatan ini terus berkelanjutan dan di harapkan bertambahnya pihak-pihak donatur yang ikut berpartisipasi, kita juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi menyisihkan sebagian rezkinya untuk terselenggaranya kegiatan ini, “pungkasnya

( Rudy )

 562 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!