Dandim 0824/Jember Memberikan Penghargaan Kepada Putra-Putri Anggota Sebagai Bentuk Kebanggaan

Dandim 0824/Jember Memberikan Penghargaan Kepada Putra-Putri Anggota Sebagai Bentuk Kebanggaan

indopers.net, Jember

Suatu Kebanggaan tersendiri bagi orang tua manakala buah hati mereka mendapatkan prestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Karena sebuah kebanggaan atas prestasi putra – putri anggota Kodim 0824/Jember merupakan kebanggaan bagi satuan juga.

Oleh karena itulah Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.,S.Sos.,M.I.Pol memberikan penghargaan kepada putra – putri anggota, karena itu sebagai bentuk kebanggaan yang di rasakan oleh Satuan Kodim 0824/Jember di Makodim 0824/Jember, Selasa (10/08/2021).

“Kami sangat bangga dengan apa yang di capai oleh Nadya Putri Shafina Putra dari Peltu Ahmad Saifudin Juara 1 Karate Tingkat SMP Se- Kabupaten Jember dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN).”

Menurut Dandim 0824/Jember, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos.,M.I.Pol bahwa sebuah keluarga besar akan selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, maka dengan adanya putra – putri anggota Kodim 0824/Jember yang berprestasi merupakan kebanggaan bagi satuan Makodim 0824/Jember.

“Dengan Prestasi Nadya Putri Shafina putri dari Peltu Ahmad Saifudin dengan Juara 1 Karate Tingkat SMP Kabupaten Jember menjadi contoh bagi anak-anak anggota yang lain untuk berprestasi dalam segala hal.”

Dandim Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos.,M.I.Pol berharap kepada semua Nadya Putri Shafina agar selalu semangat dan terus berlatih agar pada saat KOSN di tingkat Provinsi membawa nama baik sekolah dan orang tua.

“Saya berharap Nadya Putri Shafina menjadi anak yang selalu membanggakan orang tua dan mengukir prestasi sampai tingkat Nasional maupun Internasional.”

( Rudy )

 554 total views,  1 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!