Babinsa Koramil 07/Cluring Banyuwangi, Pemerintah Desa, LPMD dan Satgas Covid-19 Beri Himbauan, Sekaligus Penyemprotan Diseinfektan

Babinsa Koramil 07/Cluring Banyuwangi, Pemerintah Desa, LPMD dan Satgas Covid-19 Beri Himbauan, Sekaligus Penyemprotan Diseinfektan

indopers.net, Banyuwangi

Curing – Dengan merebaknya penyebaran covid-19, upaya demi upaya terus dilakukan untuk peningkatan kewaspadaan serta mencegahnya meluasnya wabah virus tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh Satgas covid-19 Desa Tampo, Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Sertu I Putu Merta bersama Pemerintahan Desa Tampo melaksanakan woro-woro himbauan Sekaligus Penyemproan Disinfektan di Dusun Krajan Desa Tampo kepada Masyarakat dengan berkeliling di wilayah Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Selasa (10/08/2021).

Ketiga aparat tersebut juga didampingi Dari Kecamatan Cluring dan Satgas PPKM Darurat.

Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Sertu I Putu Merta mengatakan sinegritas ini untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Cluring Khususnya Desa Tampo.

“Cara ini kami lakukan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil dengan berkeliling desa menyampaikan himbauan kepada masyarakat secara humanis supaya mereka mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” kata Babinsa.

Selain itu, dengan kegiatan ini merupakan wujud sinegritas bersama dengan tujuan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan selama pandemi ini belum berakhir.

( Rudy )

 224 total views,  2 views today

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!