Satuan Yonif Raider 514 Sabaddah Yudha Bondowoso Gelar Giat Baksos Kewarga Terdampak Pandemi Covid-19

Satuan Yonif Raider 514 Sabaddah Yudha Bondowoso Gelar Giat Baksos Kewarga Terdampak Pandemi Covid-19

indopers.net, Bondowoso

Prajurit TNI Satuan Yonif Raider 514/SY Bondowoso melaksanakan kegiatan membagikan 3000 ribu nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, di wilayah Kabupaten Bondowoso. Jum’at (23/07/21).

Komandan Yonif Raider 514/SY Letnan Kolonel Inf Sumardi. S.E., M.Si, saat di temui awak media mengatakan, bakti sosial pembagian nasi kotak itu di laksanakan dalam rangka Kostrad peduli warga masyarakat terdampak Covid-19, yang di laksanakan di seluruh satuan Kostrad yang ada di wilayah pulau Jawa, Sulawesi dan Papua. Baik di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad maupun Divisi Infanteri 1 dan 3 Kostrad.

“Kehadiran anggota TNI dengan topi sinterklas sudah cukup membuat warga nampak ceria menyambut kedatangan personel Yonif Raider 514/SY, “ucapnya Danyon 514

Pelaksanaan pembagian nasi kotak yang di berikan Prajurit 514/SY ini di pimpin Danyonif Raider 514 Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si, bersama anggotanya.

“Masih jauh dari kata cukup, namun kami berupaya maksimal membantu masyarakat sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “imbuhnya Danyonif Raider.

Kegiatan ini melibatkan prajurit dan Persit Kartika Candra Kirana dalam penyiapan. Sasaran kegiatan tersebut berada di 5 wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bondowoso meliputi.
Kelurahan Carahdami.
Desa Penambangan.
Desa Curahpoh.
Desa Petung.
Desa Purnama. Kec. Tegal Ampel.

Kegiatan ini juga melibatkan komunitas JIP yang ada di Kabupaten Bondowoso yang secara sinergi melaksanakan pendistribusian yang susah di jangkau dengan kendaraan.

Prajurit Kostrad peduli dengan kondisi masyarakat saat ini selanjutnya mengajak dan menghimbau agar masyarakat secara aktif mentaati protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM darurat.

Kegiatan ini di laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

( Rudi )

 935 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!