Danramil 0822/13, Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan, Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Kegiatan PPKM Darurat

Danramil 0822/13, Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan, Tlogosari Bondowoso Melaksanakan Kegiatan PPKM Darurat

indopers.net, Bondowoso

Danramil 13, Kapolsek dan Muspika Kecamatan Tlogosari telah melaksanakan kegiatan PPKM darurat dua titik keramaian. Di Jalan Raya Pakisan/Simpang tiga Pakisan Tlogosari, Telah di Laksanakan Kegiatan PPKM Darurat Pendisiplinan Guna Menekan Pelonjakan Penularan Covid-19 Wilayah Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Minggu malam (04/07/21).

Turut Hadir di kegiatan tersebut.

Danramil 13/Tlogosari. Kapten Inf Adi Leksono., Kapolsek Tlogosari. Akp Suyanto. SH., Camat Tlogosari. Hendrik Feri. SE.MM, dan Anggota Koramil, Polsek juga ikut serta Satuan Satpol PP.

Danramil 13, Kapolsek dan Muspika Kecamatan Tlogosari laksanakan sidak di sejumlah pusat keramaian dan fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Tlogosari

Sesuai dengan pengumuman yang di keluarkan oleh Presiden Joko Widodo melalui Canal Youtube Sekertariat Presiden pada Kamis 1 Juli 2021, bahwa pemerintah telah mengumumkan PPKM Darurat untuk di berlakukan di Pulau Jawa dan Bali berlaku TMT tanggal 3 sampai tanggal 20 Juli 2021.

Adapun sasaran sidak pemberlakuan PPKM berskala mikro yang di Laksanakan Danramil 13, Kapolsek dan Muspika Kec. Tlogosari Bondowoso, seperti warung makan, cafe dan warung lesehan.

Kegiatan tersebut di laksanakan mulai pukul 20.00 WIB sampai 24.00 WIB dengan tujuan mengecek masyarakat dalam mentaati peraturan PPKM berskala mikro yang di keluarkan oleh Presiden.

Kapten Inf Adi Leksono. Danramil 0822/13 Tlogosari menyampaikan, saya menghimbau supaya masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Tlogosari Bondowoso. Untuk mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro jangan membuat kerumunan, ayo kita cegah penyebaran virus Covid-19, “ucapnya.

Mari terapkan 5 M memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Tak lupa berdoa kepada Allah SWT, supaya di beri kesehatan, “imbuhnya Danramil.

( Rudi )

 197 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: