Ratusan Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Pasar Tradisional Pangkur Kabupaten Ngawi Akan Divaksinasi

Ratusan Pedagang Kaki Lima ( PKL ) Pasar Tradisional Pangkur Kabupaten Ngawi Akan Divaksinasi

indopers.net, Ngawi

Berdasarkan surat dari Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi tertanggal 2 Juli 2021 tentang jadwal sosialisasi dan pembagian masker di pasar tradisional maupun pasar modern maka Pasar tradisional Desa Pangkur kecamatan Pangkur dijadwalkan hari ini tanggal 03 juli 2021, akan melaksanakan pembagian masker dan Vaksinasi untuk masyarakat.


Percepatan proses vaksinasi harus segera dilakukan karena virus corona tidak boleh dianggap enteng dan terus digalakkan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi lewat Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja dan didahului semua ASN ( PNS ) dilingkungan Kabupaten Ngawi, Para tenaga Pendidik, TNI / POLRI yang terakir masyarakat atau pedagang pasar.

Dan rencana para pedagang pasar akan divaksin oleh Dinas Keaehatan Puskesmas Kec Pangkur yang di saksikan oleh Satpol PP dan Kabag Pemerintahan Umum dari Kabupaten Ngawi.

Adapun targetnya yang akan divaksin di Pasar Tradisinal Desa Pangkur Kec Pangkur sebanyak kurang lebih 150 orang. Adapun pelaksanaan vaksinasi dimulai pukul 06.00 wib sampai dengan selesai tutur Kabag Pemerintan Umum Kab Ngawi.

Sementara itu Suhardi Kepala Desa Pangkur bersama Forpimcam Kec Pangkur mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Pemerintah Kab Ngawi yang telah menjadwalkan vaksinasi dipasar pasar trasional karena pedagang rentan penyakit ini, sebab pedagang sering dan saling bertatap muka dan saling bersinggungan serta bergerobol kata pak BJ panggilan akrabnya.

(rin)

 366 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!