Putri Proklamator RI ,Rachmawati Soekarnoputi Meninggal Dunia.

Putri Proklamator RI ,Rachmawati Soekarnoputi Meninggal Dunia.

indopers.net, Jakarta

Rachmawati Soekarnoputri adik Megawati Soekarnoputri meninggal dunia. Rachmawati meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

Informasi meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri disampaikan Sufmi Dasco Ahmad politikus Partai Gerinda yang juga Wakil Ketua DPR RI lewat cuitan di Twitter @Don_dasco.

“Berita duka, innalillahi wa inna ilaihi rojiun, pada 3 Juli 2021 sekitar pukul 06.45 WIB, telah wafat ibu Rahmawati Soekarno Putri di RSPAD,” ujar Dasco.

Hal yang sama juga disampaikan Bambang Wuryanto Ketua DPP PDI Perjuangan. Bambang menyebut, Rachmawati Soekarnoputri meninggal karena sakit.

“Telah berpulang kepada Tuhan Yang Mahakuasa ibu Hj Rachmawati Soekarnoputri tadi pagi di RSPAD Gatot Soebroto, setelah sakit beberapa lama,” kata Bambang.

Sekadar diketahui Rachmawati Soekarnoputri saat ini tercatat sebagai anggota dewan pembina partai Gerindra. Rachmawati juga sebagai ketua pembina yayasan pendidikan Bung Karno, dan pernah mendirikan partai pelopor.

(udn)

 610 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!