Puluhan Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke 75, Penuhi Halaman Mako Polres Cirebon Kota

Puluhan Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke 75, Penuhi Halaman Mako Polres Cirebon Kota

indopers.net, Cirebon

Perayaan sekaligus peringatan HUT Bhayangkara ke 75, di laksanakan secara sederhana. Upacara juga dengan Virtual dengan jumlah peserta yang terbatas menyesuaikan kondisi saat ini, dimana Negara masih fokus pada penanganan covid19. Namun ada yang sangat heboh dan luar biasa. Larangan berkerumun tidak menghilangkan ide dan kreatif, warga masyarakat secara umum. Maupun para pelaku usaha dan instansi terkait. Untuk warga masyarakat, melalui medsos akun resmi Humas Polres cirebon kota, memberikan ucapan ” selamat pa Imron Hermawan, Kapolres presisi “, ” baru sekarang Kapolres ciko sangat merakyat “, ” Blusukan pa kapolres Imron, bantuannya sangat terasa “. Masih banyak lagi, kisaran puluhan komentar positif yang masuk ke akun Resmi medsos polres cirebon kota dan medsos polsek-polsek jajaran. Jumat (2.07.21)

Sosok pemimpin yang satu ini AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH , sejak 3 hari setelah resmi dilantik dan menjabat. Langsung melakukan terobosan dengan berbagi kasih. Tidak tanggung-tanggung, beliau langsung bedah dan renovasi rumah warga yang sangat memprihatinkan. Hampir Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH setiap hari atau setiap ada kesempatan, selalu ada waktu untuk berbagi kasih dengan sesama.

Apa alasan komandan, rajin bansos ” semata mata karena atas Ijin Allah SWT, cara Tuhan menuntun kita, untuk senantiasa mengucap syukur dengan bansos yang kita lakukan dan itu sebuah kebaikan “. Ucap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH yang sudah mendapat julukan Kapolresnya para lansia ini.

Kemudian, kehebohan berikutnya ucapan datang dari para pelaku usaha. Memberikan ucapan dengan mengirimkan Papan Bunga Ucapan Hut Bhayangkara 75. Semua terpajang di sepanjang jalan menuju mako polres ciko. Jelas Kasi humas Polres cirebon kota

Warga masyarakat Anton yang mau urus SKCK, berdecak kagum ” luar biasa, papan bunganya, saya hitung-hitung bisa puluhan bunga papan ada di sini. Mantap… Heboh…hebat pak kapolres cirebon kota “. Ucapnya.

Hampir seluruh instansi perkantoran, perbankan dan para pengusaha. Namun ada juga sebuah toko yang ikut dan turut bangga pada polisi khususnya polres cirebon kota, sebut saja Toko Widargo yang ada di jalan Kebon balok no. 2 Kota cirebon. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.

(nurhari)

 244 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!