Bupati Pamekasan – Madura, Tiga Sukses Pilkades di Tengah Pandemi Covid-19

Bupati Pamekasan – Madura, Tiga Sukses Pilkades di Tengah Pandemi Covid-19

indopers.net, Pamekasan

Bupati Pamekasan, menyampaikan Tiga sukses pilkades di tengah pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten (pemkab) Pamekasan melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkades di Mandhapa Agung Ronggosukowati, sosialisasi ini di hadiri anggota Forkopimda, Panitia Pilkades, Nakes, instansi terkait dan para stakeholder. Kamis.(1/7/2021)

,”Rencananya, Pilkades akan digelar 20 September 2021 mendatang, ditengah situasi pendemi ini, saya tekankan agar Pilkades bisa terlaksana sesuai dengan protokol Covid-19. Karena itulah saya menekankan tiga sukses pilkades, yakni sukses pelaksanaan, sukses keamanan dan sukses protokol kesehatan (prokes)

Untuk mencapai sukses pelaksanaan, maka panitia Pilkades harus bekerja profesional sesuai regulasi yang ada, mulai dari UU hingga perbub dan pergub,” ucapnya. Mas Tamam.

Sukses keamanan akan menjadi tugas dan tanggung jawab TNI dan Polri, sukses keamanan juga butuh kerjasama dari semua pihak, mulai dari tokoh masyarakat, kontestan, para pendukung, dan masyarakat umum.

Sukses protokol kesehatan (prokes) butuh keterlibatan tenaga kesehatan, (Nakes) dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19. karenanya saya meminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) untuk melibatkan Nakes dalam setiap kegiatan berkenan dengan pelaksanaan Pilkades, baik itu sosialisasi dan lain-lain agar bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang wajibnya menjaga kesehatan,” tutupnya.

(Farida)

 215 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!