Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso.

Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0822 Bondowoso.

indopers.net, Bondowoso

“Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., didampingi Kasdim dan Perwira Staf menyambut kedatangan rombongan Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf Muhammad Yusron Pabandya BMN Slogdam V/Brawijaya dkk 4 orang bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso Prov. Jatim.

Kunjungan Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya ini dalam rangka pemeriksaan bidang Bekang, bidang Alpal, bidang Faskon dan bidangSislog serta bidang BMN.
Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya ini dilaksanakan di Staf Logistik Kodim 0822.

Sementara itu, Ketua Tim Pendataan Kekuatan Logistik Kodam V/Brawijaya Mayor Inf Muhammad Yusron Pabandya BMN Slogdam V/Brawijaya
mengatakan, “Kunjungan kerja Tim ini atas perintah dari Komando Atas ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja bidang logistik terutama material Senjata dan munisi yang ada Kodim 0822 yang bertujuan pencocokan data dan jumlah material.

Tujuan dilaksanakannya Pendataan Kekuatan Logistik ini kepada satuan jajaran Kodam V/Brawijaya adalah untuk mendapatkan data dan fakta dilapangan terhadap pelaksanaan program kerja baik program kerja yang telah berlalu maupun program kerja yang sedang berjalan untuk bahan evaluasi program kerja yang akan datang”, tutupnya.

( Sahato/Rudi )

 317 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!