DANRAMIL 0825/13 SINGOJURUH BANYUWANGI HADIRI TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE-75

DANRAMIL 0825/13 SINGOJURUH BANYUWANGI HADIRI TASYAKURAN HUT BHAYANGKARA KE-75

indopers.net, Banyuwangi

Singojuruh, Kapten Inf Totok Yuliyanto Danramil 0825/13 Singojuruh bersama Anggota hadiri Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-75 bertempat di Aula Polsek Singojuruh, Kamis (01/07/2021).

Polsek Singojuruh selenggarakan Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-75 di Mapolsek. Pertimbangan Protokol kesehatan, acara digelar dengan sederhana dan terbatas. Karena kesederhanaannya yang diundangpun hanya beberapa Pejabat dari jajaran Forpimka diantaranya Tampak hadir dalam acara tersebut Danramil 0825/13 Singojuruh beserta beberapa Anggota, Camat Trisetia beserta sekcam, Ka UPTD Puskesmas Singojuruh Supriyadi Bintoro dan Pol PP Kecamatan Singojuruh.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Singojuruh Iptu Abd. Rohman menyampaikan Terimakasih kehadirannya. Lanjut kata Kapolsek ditujukan kepada seluruh anggotanya.

Ucapan Terimakasih disampaikan kepada Danramil 0825/13 Singojuruh, Camat, Kepala Puskesmas dan seluruh elemen, Atas kerjasamanya dalam segala hal terutama penanganan COVID-19 di Kecamatan Singojuruh.

Pada kesempatan yang sama Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Totok Yuliyanto, menyampaikan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 semoga tetap dekat dihati rakyat dan tetap jaya selamanya, TNI-POLRI serta segenap komponen masyarakat satu hati bersama mengawal NKRI.

Senada dengan Kapolsek, Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Totok Yuliyanto singgung soal sinergi dan kerjasama yang kuat dalam menghadapi persoalan COVID-19. Disyukuri oleh Danramil bahwa selama ini sinergi, koordinasi dan sinkronisasi antara Danramil, Kapolsek, camat dan Ka. Puskesmas Singojuruh berjalan dengan baik.

(Pendim/Rudi)

 135 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!