Bak Kisah Dongeng, Anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi Dirikan Rumah Dalam Waktu 3 Hari

Bak Kisah Dongeng, Anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi Dirikan Rumah Dalam Waktu 3 Hari

indopers.net, Banyuwangi

Satgas TMMD 111 Banyuwangi gerak cepat dalam proses Renovasi rumah tidak layak huni. Hanya membutuhkan waktu tiga hari saja, para personel TNI dibantu sejumlah warga sekitar mampu menuntaskan pembangunan rumah milik Ibu Musanafah (70) warga Dusun Kebaman, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi hingga mencapai 50 persen.Kamis(1/7/2021)

Gerak cepat ini dilakukan Guna mengejar target penyelesaian sebelum penutupan program TMMD 111 Banyuwangi pada 14 Juli 2021 mendatang.

Praka Yulianus Gunawan anggota Satgas TMMD 111 Banyuwangi menyampaikan sejak pengerjaan pada hari Senin 28 Juni lalu, sejumlah masyarakat dan TNI saling bahu-membahu untuk menyelesaikan pembangunan rumah milik Ibu Musanafah.

“Masyarakat disini sangat tanggap dan kompak, sejak hari Senin kemarin kita dibantu mereka. Dan alhasil selama 3 hari sudah menjulang tinggi bangunannya,” ungkap Praka Yulianus

Ungkapan Terimaksih diutarakan ibu musanafah kepada satgas TMMD 111 Banyuwangi. Karena Kini rumah reotnya telah dibangun menjadi bangunan yang kokoh dan anti bocor.

“Saya bersyukur sekali para anggota TNI sudah mau memperbaiki gubuk tua ini. Selama puluhan tahun saya tinggal disini. Dan baru ini dapat bantuan renovasi rumah,” cetus Musanafah.

Program TMMD 111 Banyuwangi yang dilaksanakan selama 30 hari menyasar sejumlah infrastruktur fisik seperti pembangunan jembatan, pavingisasi jalan, hingga renovasi rumah dan musholla.

(Pendim/Rudi)

 162 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!