Pelantikan PAW Kuwu Gunungsari Sri Umsari Di Aula Kantor Bupati Cirebon.

Pelantikan PAW Kuwu Gunungsari Sri Umsari Di Aula Kantor Bupati Cirebon.

indopers.net, Cirebon

Masyarakat Desa Gunungsari Kec. Waled Kab, Cirebon menyambut antusias Acara Pelantikan Kuwu PAW ( Pejabat Antar Waktu ) yang dilaksanakan pada Hari Rabu 30 Juni 2021. Dalam acara pelantikan tersebut, Kuwu terpilih, Sri Umsari , diarak dari tempat kediamannya menuju Aula Kantor Bupati Cirebon

Dengan disaksikan oleh Ratusan Masyarakat setempat, Acara Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Cirebon berjalan lancar tanpa halangan apa pun. Bupati Kabupaten Cirebon, H. Imron melakukan Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah terhadap Kuwu Paw, Sri Umsari.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon mengharapkan, agar Kuwu yang telah dilantik mampu memaksimalkan kinerja sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawab “ saya mengharap kepada Kuwu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, karena selain bertanggung jawab kepada Warga sekitar, juga bertanggungjawab kepada Tuhan.

Oleh karenanya, kami sangat berharap, roda Pemerintahan Desa Gunungsari dapat berjalan dengan baik dan terjalin kerja sama antar Lembaga dan Masyarakat, demi kemajuan bersama “ ungkap Bupati Cirebon.

Selain dari itu, Bupati pun mengapresiasi kinerja Kecamatan Gunung sari yang sangat cepat dalam melaksanakan Acara Pelantikan PAW “ kami memberikan Apresiasi kepada Camat Waled yang telah berhasil melakukan tanggungjawabnya dengan begitu baik, dan salah satu bukti nyata yang diwujudkan oleh Camat Waled adalah pelaksanaan Acara Pelantikan Kuwu PAW, ini jelas sebuah kinerja yang patut dibanggakan “ ungkap Bupati, Bangga.

Saat awak media mewawancari Kuwu PAW, Sri Umsari, dirinya menuturkan, akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kuwu dengan penuh tanggung jawab “ saya menghaturkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat kepada saya, dan sebagai wujud tanda terimakasih, maka saya akan melaksanakan tugas saya dengan penuh tanggung jawab, sebagai salah satu program prioritas yang akan saya lakukan adalah meneruskan program Almarhum Kuwu Yoyo yang sudah meninggal dunia dan insya Allah kami bersama Lembaga Desa yang ada, akan menjadikan Desa Gunung sari menjadi Desa yang bisa dibanggakan dan berkembang dalam segala bidang “ ungkap Sri Umsari.

Sementara itu, Camat Waled, H. Khalim, perihal adanya sambutan dan apresiasi dari Bupati Kab Cirebon, dirinya hanya menjawab ringan “ Keberhasilan kami dalam melaksanakan PAW dalam waktu yang singkat, adalah berkat dukungan dan kerjasama dari Rekan-rekan Pegawai Kecamatan, selain itu, saya hanya berpegang kepada sesuatu yang menjadi moto dalam hidup saya, jangan memperlambat sesuatu yang bisa dipermudah, kalau bisa cepat, mengapa harus dibikin lambat “ tegas Camat H. Khalim.

(nurhari)

 549 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!