Tinjau Kondisi Satuan, Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Magelang.

Tinjau Kondisi Satuan, Pangdivif 2 Kostrad Dampingi Kunjungan Kerja Pangkostrad di Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Magelang.

indopers.net, Magelang

Pendiv2 – Sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap Satuan Jajarannya, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang didampingi Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H, meninjau satuan Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Magelang. Senin (28/06).

Setibanya di Markas Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Danyonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian berkeliling Asrama Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad menggunakan Kendaraan Cargo untuk meninjau kondisi pangkalan dengan di sambut demonstrasi bongkar pasang meriam dan lanjut sesi foto bersama di depan Mako Batalyon.

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengatakan, “Saya bangga kepada Prajurit Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad dengan kebersihan pangkalannya dan semangat yang membara dalam menampilkan atraksinya, senantiasa pelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan,” ungkapnya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan, “Kunjungan Pangkostrad ini dilakukan dalam rangka mengetahui sampai sejauh mana kesiapan personel, materiil dan Alutsista yang dimiliki oleh Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad serta upaya yang telah dilakukan dalam pembinaan pangkalan,” tegasnya.

“Disamping itu, hal ini merupakan suatu wujud perhatian Pangkostrad kepada prajurit yang berada di bawah komandonya, sehingga diharapkan menjadi suntikan moril dan semangat bagi seluruh personel di satuan dalam melanjutkan pengabdiannya sebagai prajurit kepada bangsa dan negara,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

(rudi/ wan)

 402 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!