Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 0825/13 Singojuruh Banyuwangi Gelar Operasi Yustisi Gabungan

Tekan Penyebaran Covid-19, Koramil 0825/13 Singojuruh Banyuwangi Gelar Operasi Yustisi Gabungan

indopers.net, Banyuwangi

“Singojuruh, Membantu menekan penyebaran covid-19, Koramil 0825/13 Singojuruh bersama Forpimka Kec. Singojuruh melakukan operasi yustisi di jalan desa Padang Kec.Singojuruh Kab. Banyuwangi. (29/06/2021).

Kegiatan yustisi di wilayah untuk menekan meluasnya penyebaran covid-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. operasi gabungan diikuti oleh Danramil 0825/13 Singojuruh Kapten Inf Totok Yuliyanto dan seluruh anggota Koramil 0825/13 Singojuruh.

Kapten Inf Totok Yuliyanto menjelaskan, dalam operasi yustisi yang dilakukan bersama Forpimka Kec. Singojuruh, masih ada warga yang tidak taat protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker. Bagi pelanggar diberikan Himbauan dan peringatan tegas.

Operasi yustisi juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak, ungkap Danramil.

Menurutnya kegiatan komsos akan terus dilakukan mengambil sasar warga yang ada di wilayah Koramil 0825/13 Singojuruh Kec. Singojuruh Kab. Banyuwangi.

(Pendim/Rudi)

 204 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!