Tak Tega Lansia Berjalan Tertatih, Anggota Kodim 0825 Banyuwangi Bopong Ke lokasi Vaksin

Tak Tega Lansia Berjalan Tertatih, Anggota Kodim 0825 Banyuwangi Bopong Ke lokasi Vaksin

indopers.net, Banyuwangi

“Meningkatnya angka Covid-19 di berbagai wilayah termasuk juga di Kabupaten Banyuwangi. Kodim 0825 Banyuwangi gencar melaksanakan vaksinasi yang salah satu sasarannya adalah kepada para lansia yang dilaksanakan Di Aula Jenderal Besar Soedirman Kelurahan Kepatihan,Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi.Selasa (29/6/2021).

Para Lansia yang rata-rata memiliki usia Diatas 60 tahun banyak yang kondisi fisiknya sudah mulai melemah dan bahkan membutuhkan bantuan untuk berjalan.

Melihat hal seperti itu, Praka Erfan Afandi anggota Penerangan Kodim 0825 Banyuwangi dengan sigap Membopong salah satu lansia yang datang bersama anaknya.

“Dari kejauhan saya tidak tega melihat Bapak itu,dari jauh saya lihat kesusahan menaiki Tangga padahal sudah di tuntun anaknya” ungkapnya.

“Tadi saya mau melakukan Dokumentasi kegiatan Vaksin ini karena melihat ada yang sedang membutuhkan Bantuan jadi kamera langsung saya taruh dan saya ajak anaknya untuk membopong bapaknya” imbuh pria asli Banyuwangi tersebut.

Penularan Virus Covid-19 banyak menyerang para Lansia yang notabene mempunyai daya tahan tubuh lemah. Dengan diadakannya Vaksinasi kepada para lansia oleh Kodim 0825 Banyuwangi diharapkan dapat mengurangi bahkan memutus penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi.

(Pendim/Rudi)

 268 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!