Satgas Penanggulangan Covid-19 Purwoharjo Banyuwangi Perketat Pos Penjagaan PPKM di Tiap-Tiap RT

Satgas Penanggulangan Covid-19 Purwoharjo Banyuwangi Perketat Pos Penjagaan PPKM di Tiap-Tiap RT

indopers.net, Banyuwangi

Pemberlakuan PPKM micro di tingkat RT mulai diperketat oleh satgas penanggulangan covid-19 Kecamatan Purwoharjo. (29/06/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Micro sudah sejak lama diterapkan, hal ini sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Purwoharjo.

Satgas covid-19 yg tergabung dari berbagai unsur pimpinan di kecamatan ini mulai memperketat dengan dilaksanakannya penjagaan keluar masuknya masyarakat khususnya di Desa yg terpapar covid paling banyak, yaitu desa Sumberasri dan Desa Glagahagung.

Kapten Inf M. Dahlan menegaskan pembatasan ini harus kita perketat dengan membuat pos penjagaan ditiap Dusun dan RT di daerah terpapar.

Danramil Purwoharjo ini juga selalu mensosialisasikan protokol kesehatan di berbagai tempat agar hal ini menekan warga untuk tidak abai dengan wabah covid 19.

Dengan adanya PPKM micro ini kita selaku satgas Kecamatan Purwoharjo berharap agar masyarakat juga mendukung dengan cara selalu patuh terhadap protkes dan sehingga korban tidak semakin banyak yg terpapar covid 19.

(Pendim/Rudi)

 253 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!