Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Gelar Operasi Yustisi

Babinsa Koramil 0825/07 Cluring Banyuwangi Gelar Operasi Yustisi

indopers.net, Banyuwangi

“Operasi Yustisi penertiban pemakaian masker kembali digelar anggota Koramil 0825/07 Cluring mulai pkl 08.00 wib s.d selesai yang bertempat di depan Koramil Cluring Jl. Raya Jember No. 57 Cluring-Banyuwangi. (29-06-2021)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan dan penanganan pandemi covid-19 maka dari itu setiap hari jajaran Kodim 0825/Banyuwangi Koramil 0825/07 Cluring melaksanakan operasi masker serta menghimbau para pelanggar protokol kesehatan yang ditemukan saat operasi berlangsung.

Kami menghimbau agar Masyarakat lebih memahami dan disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran Virus covid-19, ujar Serma Riduwantoro.

Pada kesempatan tersebut anggota Babinsa Serma Riduwantoro mengatakan bahwa penertiban pemakaian masker ini menyasar jalan desa dan tempat-tempat berkumpulnya masyarakat seperti pasar tradisional di wilayah Kec. Cluring dengan memonitor pertokoan dan warung kopi. “Masyarakat yang terjaring operasi tersebut langsung didata identitasnya selanjutnya diberikan hukuman yang edukatif serta diberi masker” ujarnya.

Kegiatan ini akan terus berlanjut dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19. “Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum sehingga penyebaran virus covid-19 dapat dicegah” pungkasnya.

(Pendim/Rudi)

 381 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!