Lonjakan Covid-19, Warga Badean Bondowoso semprot Disinfektan di Lingkungannya

Lonjakan Covid-19, Warga Badean Bondowoso semprot Disinfektan di Lingkungannya

indopers.net, Bondowoso

Melihat gejala penyebaran Covid 19 di Bondowoso yang meningkat, Warga Kelurahan Badean Kec.Bondowoso lakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RT 24 dan RT 28 RW 004. Minggu (27/6/2021).

Benediktus Yosi, SE warga setempat menyampaikan Antisipasi penularan covid-19 tentunya menjadi tanggung jawab warga Bondowoso untuk berperan aktif menjaga lingkungan.

” Kami bersama warga sepakat melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 004, Kelurahan Badean. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penularan covid-19 “, Jelasnya

Sementara menurut Andhika Laksana, SH juga menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan mendapat respon yang baik dari Ketua RW dan Ketua RT. Bahkan mereka ikut andil dalam kegiatan tersebut.

” Selain itu kegiatan ini juga mendapat dukungan langsung dari Plt. Ketua Palang Merah Indonesia ( PMI ) Bondowoso, Muchammad Taufik SH, MH. mengapresiasi Warga Kelurahan Badean telah berperan aktif mencegah penularan virus Covid-19 “, Tuturnya.

Ketua RT 004 kelurahan Badean kegiatan penyemprotan disinfektan disambut baik oleh warga, bahkan kegiatan penyemprotan juga dilakukan di Rumah Dinas Dandim 0822 dan Rumah Dinas Wakil Bupati Bondowoso.

” Wabup Irwan Bachtiar, SE, Msi dengan berpesan agar masyarakat Bondowoso tetap melaksanakan Prokes Covid 19 bahkan pak Dandim 0822 Let. Kol. Kav Widi Widayat, ST yang menyambut langsung juga menganjurkan berjemur dipagi hari juga menyehatkan ” , Tutur Drs Agus Sutrisno.

( Sahato/Rudi )

 555 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!