Polres Cirebon Kota Bersinergi Dengan TNI dan PEMKOT CIREBON, Ingatkan Vaksin Tinggal 4 Hari Lagi

Polres Cirebon Kota Bersinergi Dengan TNI dan PEMKOT CIREBON,  Ingatkan Vaksin Tinggal 4 Hari Lagi

indopers.net, Cirebon

” Kegiatan vaksin massal yang sedang berlangsung dipusatkan di komplek Arhanud pilang. Hal ini merupakan salah satu sinergitas yang dilaksanakan oleh TNI Polri dan Pemkot Cirebon. Selain itu juga merupakan perintah langsung dari Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo. Diharapkan setiap hari memberikan suntik vaksin gratis untuk 1000 orang. Untuk itu diharapkan bagi warga Kota Cirebon dan sekitarnya yang berumur 18 tahun ke atas untuk segera mendaftarkan diri guna mendapatkan suntik vaksin gratis tersebut “. Ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH disela sela olah raga mandiri. Minggu (27.06.21)

masih kata Kapolres Cirebon Kota ” Vaksin massal berlangsung mulai tanggal 29 Juni sampai dengan 1 Juli 2021. Dengan jadwal untuk hari senin, 29 juni 2021 pada jam 08.00 wib – 13.00 wib pelayanan Vaksin untuk Instansi terkait dan pada jam 13.00 wib – 16.00 wib pelayanan Vaksin untuk masyarakat umum “. ucap Pria Asli pasuruan jatim ini.

” khusus full pelayanan Untuk masyarakat umum, dilaksanakan selama 3 hari yaitu hari Selasa – Kamis, tepat tanggal 29 juni – 1 Juli 2021. mulai jam 08.00 Wib – 16.00 wib. Jadi di himbau kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya, pergunakan kesempatan vaksin massal gratis ini untuk kesehatan dan keselamatan bersama “. Harap AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH Pamen lulusan Akpol 2002 ini.

Masyarakat bisa melakukan registrasi atau pendaftaran melalui web https://vaksinasi.cirebonkota.go.id/ sekarang juga, serta dapatkan informasi seputar suntik Vaksin massal melalui web tersebut. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(nurhari)

 216 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!