Menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke 75, Polsek Pangkur Gelar Kerja Bhakti.

Menyambut Hari Jadi Bhayangkara Ke 75, Polsek Pangkur Gelar Kerja Bhakti.

indopers.net, Ngawi


Kapolsek Pangkur AKP Subandi SH.MH bererta anggotanya dan unsur dari pemerintahan desa pangkur kecamatan pangkur kabupaten ngawi jawa timur melaksanakan kegiatan kerja bhakti di lingkungan masjid jamik al fajar desa pangkur kecamatan pangkur kabupaten ngawi. Jumat pagi ( 25/6/21).

Kegiatan kerja bhakti ini merupakan salah satu wujud sinergitras jajaran kepolisian dengan masyarakat dalam rangka mewujudkan kepedulian polisi dengan masyarakat serta menciptakan stabilitas keamanan dilingkungan masjid menjelang hari bhayangkara yang ke 75 pada tgl 1 juli mendatang.

Kerja bhakti mengecor pondasi bakal tower masjid jamik al fajar desa pangkur yang dilakukan jajaran polsek pangkur beserta anggotannya ini dalam rangka hut bhayangkara yang ke 75 ungkap kapolsek pangkur AKP Subandi SH.MH

Ditambahkan kapolsek dan jajarannya berupaya membangun komunikasi bersama pemerintah desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat guna menciptakan keamananan ketertiban ditengah tengah maayarakat. Di dalam kesempatan ini bapak kepala desa pangkur Suharso hanya bisa mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada kapolsek beserta jajaranya yang mana mau berpartisipasi dalam kegiatan mengecor pondasi tower masjid jamik al fajar dan semoga amal perbuaatnnya diridhoi oleh allah swt ucapnya.

( rin)

 168 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!