Kodim 0822 dan Polres Bondowoso Sukseskan Serbuan Vaksin Nasional

Kodim 0822 dan Polres Bondowoso Sukseskan Serbuan Vaksin Nasional

indopers.net, Bondowoso

“Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, SIK serta Forkopimda meninjau ratusan warga Bondowoso dengan antusias menjalani Serbuan Serentak Nasional Vaksinasi, bertempat di halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso. Kegiatan penyuntikan vaksin tersebut dilakukan untuk mendukung program “Serbuan Vaksin Nasional TNI-Polri”, Sabtu (26/06/2021).

“Serbuan vaksinasi Nasional ini untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi dan memutus mata rantai Covid-19, dan diikuti seluruh jajaran Koramil dan Polsek di wilayah Bondowoso” kata Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST., usai meninjau warga yang tengah menjalani vaksin.

Dandim 0822 menyebutkan, Serbuan vaksinasi dilakukan dari tanggal 24 Juni hingga 9 Agustus 2021 mendatang.
“Untuk vaksinasi hari ini dikirimkan langsung dari pusat untuk kita distribusikan kepada para penerima. Ditargetkan vaksinasi khusus hari ini saja sebanyak 2000 orang bagi masyarakat umum di wilayah Bondowoso,” katanya.

Dandim 0822 berharap, melalui kegiatan ‘serbuan vaksinasi’ tersebut dapat menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Kabupaten Bondowoso.
Pihaknya mengimbau, masyarakat untuk melakukan vaksin, karena vaksinasi telah teruji aman dan halal bagi tubuh manusia.

“Kami mengajak seluruh warga untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh pemerintah, karena vaksin ini aman dan halal bagi tubuh manusia,” ujarnya.

( Ari/Sahato )

 292 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!