Gaya Sok Preman Pengawas Lapangan Dinas PU Mesuji Lampung Aniaya Seorang Wartawan.

Gaya Sok Preman Pengawas Lapangan Dinas PU Mesuji Lampung Aniaya Seorang Wartawan.

indopers.net, Mesuji

Tindakan arogan seorang pegawai honor yang bertugas sebagai pengawas lapangan alat berat dari dinas Pekerjaan umum PU Mesuji (Lukman), menganiaya wartawan media online intailampung.com di bendungan simpang Mesuji, kecamatan Simpang pematang,kabupaten Mesuji.”Jum’at (25/06).

Kejadian bermula saat wartawan M.ghali Khadapi menanyakan alat berat bentuk exsavator yang akan di sewa oleh teman nya akan tetapi Lukman tidak memberikan nya dengan alasan alat tidak bisa di pakai padahal penyewa sudah berkordinasi dengan pihak dinas PU dan pihak dinas pun sudah memberikan ijin.

“Saat saya menelpon Lukman dan menanyakan kenapa alat yang mau di sewa di tahan oleh kamu padahal kawan saya sudah kordinasi dengan dinas PU, Lukman menjawab tidak bisa karena saya dendam sama dinas PU. Karena saya kemaren dimarah-marah sama dinas karna kerjaan saya belum selesai, nah sekarang malah di sewakan kalo kamu mau jelas kesini aja kamu temui saya”jelas khadapi menirukan ucapan Lukman saat di telpon.

“Khadapi menuturkan saya datang menemui Lukman untuk memperjelas¬† alat berat yang di tahan, Lukman sudah memegang kayu gelam yang berukuran panjang dan seketika itu pun Lukman mengeluarkan kata-kata kasar dan langsung memukul Khadapi dengan menggunakan kayu yang sudah disiapkan di motor nya.”tuturnya.

Di tempat terpisah saat di hubungi via telpon Lukman pengawas lapangan alat berat dinas PU mesuji, mengatakan bahwa kejadian itu cuma salah paham dan pihak nya menganggap sudah selesai dan jika Khadapi mau melapor kepolisi silahkan karna itu hak azasi warga masarakat.”ungkapnya.

(San)

 1,347 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!