Cegah Klaster Corona, Babinsa Sumberberas Banyuwangi Laksanakan Sosialisasi PPKM Berbasis Skala Mikro Covid-19

Cegah Klaster Corona, Babinsa Sumberberas Banyuwangi  Laksanakan Sosialisasi PPKM Berbasis Skala Mikro Covid-19

indopers.net, Banyuwangi

Sumberberas – Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Sertu Johan Alamsyah, Babinsa Desa Sumberberas Koramil 0825/17 Muncar menghadiri undangan Sosialisasi PPKM berbasis skala mikro didusun Sumberayu RT 05/07 Desa Sumberberas kecamatan Muncar pada Rabu (23/06/2021).

Johan Alamsyah selaku babinsa mengatakan Sosialisasi PPKM berbasis skala mikro ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada ketua RT dan RW umumnya kepada masyarakat di Dusun RT 05/07 desa Sumberberas” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi PPKM berbasis skala mikro ini dipandu langsung oleh Ketua II BPD “Imam Gozali dan selaku Narasumber adalah Johan Alamsyah selaku Babinsa Desa Sumberberas Kecamatan Muncar. Kegiatan berlangsung sejak pukul 19.30 – 21.30 WIB.

“Babinsa Desa Sumberberas, Sertu Johan Alamsyah, berkomitmen tidak mengenal lelah akan mendukung program PPKM berbasis skala mikro guna pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup Wilayah Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Semoga kegiatan ini bisa diikuti oleh Warga Desa Sumberberas ,” tutur Johan Alamsyah.

Sejak kasus klaster baru yang molai bermunculan di wilyah kabupaten banyuwangi akhir-akhir ini, Sertu Johan Alamsyah selaku Babinsa telah melakukan serangkaian kegiatan preventif guna pencegahan dan penyebaran virus corona. Antara lain, pengecekan suhu tubuh bagi warga dusun sumberayu yang akan mengahadiri kegiatan sosialisasi PPKM skala mikro sebelum masuk lokasi acara, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik titik tempat acara.

“Saya Johan Alamsyah selaku babinsa desa sumberberas berharap agar covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala,”Pungkasnya.

(Pendim/Rudi)

 245 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!