Pamsimas Desa Mekar Jaya Kabupaten Mesuji Lampung Sudah Tahap 65 Persen.

Pamsimas Desa Mekar Jaya Kabupaten Mesuji Lampung Sudah Tahap 65 Persen.

indopers.net, Mesuji

Pembangunan Pamsimas tahun anggaran  2021 didesa mekar jaya, kecamatan tanjung raya, kabupaten mesuji, saat ini proses pembangunannya sudah berjalan dengan cukup baik.”Selasa(22/06).

Hal itu dikatakan ketua kordinator keswadayaan masyarakat (KKM) Pamsimas 2021. Nugroho, Ya sejauh ini proses pembangunan pamsimasnya sudah berjalan dengan cukup baik,” ungkapnya kepada wartawan.

Ketua KKM Nugroho,menuturkan pagu anggaran pamsimas tahun 2021 ini senilai Rp.245 juta. Dengan proses pencairan dua tahap, untuk tahap satu sudah cair dibulan mei lalu, nah sementara ini kita sedang menunggu pencairan dana tahap kedua.”tuturnya.

Ia menjelaskan, adapun item-item yang sudah kita realisassikan yakni pembangunan menara/bak tempat air, dengan kapasitas bak dapat menampung air sebanyak 18 kubik atau 18.000 liter.pembangunan tempat cuci tangan sebanyak 2 titik,pembangunan jamban sehat 1 titik, .”jelas Nugroho.

” Sementara untuk  paralonnya yang nantinya untuk mengaliri ke rumah-rumah warga akan kita realisasikan dipencairan tahap kedua.mengingat sebelumnya jika musim kemarau masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.”jelasnya lagi.

” alhamdulillah untuk sejauh ini proses pembangunannya suda .encapai tahap 65 persen. dan saya berharap agar masyarakat dapat lebih mudah mendapat kan air bersih pada saat musim kemarau datang.”harapnya.

(San).

 314 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!