Monitoring Aktifitas Pengunjung Wisata Dikolam Sembilan Palem Desa Sumbersewu Banyuwangi.

Monitoring Aktifitas Pengunjung Wisata Dikolam Sembilan Palem Desa Sumbersewu Banyuwangi.

indopers.net, Sumbersewu – Banyuwangi.

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Serda Suyarno, Babinsa Desa Sumbersewu, Koramil 0825/17 Muncar melaksanakan kegiatan monitoring aktifitas pengunjung yang sedang berwisata dikolam sembilan palem di Dusun Palurejo Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). (22/06/2021).

Suyarno selaku Babinsa Desa Sumbersewu mengatakan monitoring ini dilakukan secara rutin di hari Minggu dan tanggal merah di tempat wisataa kolam renang sembilan palem Desa Sumbersewu” Ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Suyarno selaku Babinsa sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah desa binaanya , yang ada tempat wisata kolam renang sembilan palem di Dusun Palurejo Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar. Kegiatan berlangsung sejak pukul 09.00 – 15.30 WIB.

“Babinsa Sumbersewu, Serda Suyarno, berkomitmen untuk terus melaksanakan monitoring daan menghimbau kepada para pengunjung guna pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup Wilayah Desa Sumbersewu, Kecamatan Muncar, Semoga langkah ini bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengunjung yang berwisata di tempat kolam renang sembilan palem yang berada di Dusun Palurejo Desa Sumbersewu,” tutur Suyarno.

Sejak kasus positif corona di Indonesia dikonfirmasi oleh Presiden Joko Widodo pada awal Maret Kemarin, Babinsa telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap pencegahan dan penyebaran virus corona. Antara lain, menganjurka bagi pengunjung untuk memakai masker mencuci tangan sebelum membeli karcis, serta pengecekan suhu tubuh dan pemberian hand sanitezer sebelum masuk masuk ke kolam renang.

“Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja dan berwisata secara optimal seperti sedia kala,”pungkasnya

(Pendim/Rudi)

 248 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!