Langkah Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Desa Tegaldlimo Banyuwangi Semprotkan Cairan Disinfektan.

Langkah Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Desa Tegaldlimo Banyuwangi  Semprotkan Cairan Disinfektan.

indopers.net, Tegaldlimo – Banyuwangi

Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Sertu Rony Krisno Wahyudi, Babinsa Desa Tegaldlimo Koramil 0825/09 Tegaldlimo melakukan penyemprotan cairan disinfektan bersama Pemdes Desa Tegaldlimo, ke Rumah warga, tempat ibadah serta tempat umum. (22/06/2021).

Harianto, SE, selaku Kades Tegaldlimo mengatakan Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh di Dusun Sumberluhur Desa Tegaldlimo” Ujarnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kades Tegaldlimo “Harianto, SE. dan dilaksanakan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Pemdes Desa Tegaldlimo dan Warga Dusun Sumbermulyo Kecamatan Tegaldlimo. Kegiatan berlangsung sejak pukul 06.30 – 10.00 WIB.

“Babinsa Tegaldlimo, Sertu Rony, berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup Wilayah Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Semoga langkah ini bisa diikuti oleh Warga Desa Tegaldlimo,” tutur Rony.

Sejak kasus positif corona di Indonesia dikonfirmasi oleh Presiden Joko Widodo pada awal Maret Kemarin, Babinsa telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap virus corona. Antara lain, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan.

“Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali bekerja secara optimal seperti sedia kala,”pungkasnya

(Pendim/Rudi)

 167 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!