Vaksinasi Covid-19 di Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Berjalan Lancar.

Vaksinasi Covid-19 di Desa Pangkur Kabupaten Ngawi Berjalan Lancar.

indopers.net, Ngawi

Kegiatan pemberian suntikan vaksin untuk warga Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur dilaksanakan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, yang dilaksanakan di Balai Pendopo Desa Pangkur, Senin ( 21/06/21 ).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa/Babinkamtibmas desa pangkur beserta para anggota Polsek Pangkur, Kegiatan ini adalah antisipasi dari penyebaran virus yang mematikan tersebut, dan vaksinasi ini adalah program dari pemerintah untuk menjaga agar daya tubuh kita kuat untuk imun kekebalan tubuh, serta suntikan vaksin ini bersifat gratis.

Adapun prosedur yang harus dilalui peserta kegiatan suntikan ini adalah semua warga yang hadir harus mendaftarkan ke meja pendaftaran setelah mendaftar lantas menunggu nomor antrean lalu menuggu panggilan untuk dicek suhu badan dan apabila tidak ada masalah langsung menuju tempat suntikan.

Sementara itu Kepala Desa, Desa Pangkur bapak Suhardi memberikan himbauan dan arahannya terkait dengan manfaat dari suntikan vaksin covid 19 pada hari ini. Kami atas nama Pemerintahan Desa Pangkur bersama masyarakat mengucapkan rasa terima kasih kepada Puskesmas Pangkur, Bapak Babinsa dan Babinkamtibmas serta para anggota Polsek Pangkur atas terselenggaranya vaksinasi covid 19 di Desa Pangkur pada hari ini mudah mudahan kita semua dapat terhindar dari virus yang sangat mematikan ini dan harapan kami adalah selaku dan atas nama Pemerintah Desa agar masyarakat kami mendapatkan suntikan ini dengan gratis dan bermanfaat untuk kesehatan, ungkap Kepala Desa Pangkur dalam mengakhiri sambutannya.

( rin )

 453 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!