Persatuan Relawan Rumah Zakat Situbondo, Gelar Giat Baksos Peduli Lansia

Persatuan Relawan Rumah Zakat Situbondo, Gelar Giat Baksos Peduli Lansia

indopers.net, Situbondo

Sebagai sebuah bentuk upaya perhatian terhadap masyarakat di kalangan ekonomi lemah, terutama janda lansia dan para warga lansia, menggerakkan hati banyak pihak, termasuk Persatuan Relawan Rumah Zakat. Dusun Pao Desa Jatisari Kabupaten Situbondo. Jum’at (19/06/21).

Relawan rumah zakat melakukan aksi bakti sosial dalam rangka peduli lansia, dan peduli sesama insyan.

“Ustad Haerul Anwar, ketua rumah zakat saat di temui awak media mengatakan, acara bakti sosial ini di selenggarakan untuk menumbuhkan kepedulian kaum muda agar saling berbagi terhadap lansia dan janda lansia yang kurang mampu.

“Selain itu merupakan, acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan di kalangan kaum muda untuk saling berbagi kepada sesama khususnya program ini di tujukan bagi para lansia dan lansia janda yang membutuhkan, “ucapnya ustad haerul anwar

Aksi bakti sosial ini kita salurkan dalam bentuk makan pokok, seperti beras, mie instant dan lainnya. Memang jumlahnya tidak terlalu banyak tetapi mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat dan dapat sedikit meringankan.

“Sengaja kita tergetkan buat lansia, karena mereka sangat membutuhkan bantuan dan itu yang bikin saya dan teman-teman Rumah Zakat prihatin melihat kondisi lansia yang makan pun mereka susah, “imbuhnya ustad.

( Suhadi )

 369 total views,  3 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!