Danramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Lakukan Pendampingan, Peninjauan dan Pemberian Sembako

Danramil 0822/13 Tlogosari Bondowoso Lakukan Pendampingan, Peninjauan dan Pemberian Sembako

indopers.net, Bondowoso

Peninjauan dan pemberian sembako oleh muspika Kecamatan Tlogosari beserta Dinas Sosial Bondowoso kepada warga Desa Trotosari yang viral di Facebook, Desa Trotosari Kecamatan Tlogosari Kabupaten Bondowoso, Senin (21/06/21).

“Misnaya warga Desa Trotosari Dusun Plampang Rt. 6/ Rw. 2, telah di laksanakan peninjauan dan pemberian sembako oleh muspika Kecamatan Tlogosari beserta Dinas Sosial Bondowoso kepada Misnaya yang sempat viral Facebook karena keadaan rumahnya yang sangat memprihatinkan.

Hadir dalam kegiatan musyawarah.
Danramil 13 Tlogosari Kapten Inf Adi Leksono, Kapolsek Tlogosari Aipda Yudi Purnomo SH., Dinsos Bondowoso, Syaifudin Suhri. SPD., Camat Tlogosari Hendrik Feri. SE. MM., Kepala Puskesmas Tlogosari. Drg Ita Wahyuni., Pendamping PKH Korcam. Mifta., Pendamping Sosial. Pendamping Pangan., BabinsaTrotosari yang di wakili Bati Komsos Serka Juwiyanto., Bhabinkamtibmas Desa Trotosari. Bripka Dandar., Kepala Desa Trotosari Saipul Huda., Perangkat Desa dan masyarakat Desa Trotosari dengan di hadiri 20 orang.

Danramil 0822/13 Tlogosari menyampaikan, kepada warga masyarakat kami beserta muspika kecamatan tlogosari dan dari Dinas Sosial sangat berterimakasih kepada warga masyarakat yang juga membuat viral di Facebook tersebut, karena yang tidak tahu menjadi tahu bahwasannya kehidupan Misnaya yang sangat memperihatinkan dan dengan keadan yang kurang mampu.

Harapan kami beserta jajaran terkait, semoga bantuan yang tidak seberapa nilainya menjadi bantuan yang penuh hikmah dan juga satu teguran biar kita lebih mengedepankan warga masyarakat yang tidak mampu, ” ucapnya Danramil Kapten Adi Leksono

( Rudi )

 280 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!