Bupati Pamekasan Dengan Mengendarai Motor Meninjau Berberapa Taman di Wilayah Kota Pamekasan

Bupati Pamekasan Dengan Mengendarai Motor Meninjau Berberapa Taman di Wilayah Kota Pamekasan

indopers.net, Pamekasan

Mas Tamam Sapaan Akrabnya, meninjau beberapa taman, pusat ekonomi, pertanian dan progres pembangunan berbasis desa tematik ke beberapa titik di wilayah kota Pamekasan, juga takziyah ke rumah kepala teja barat, agar lebih mudah dan bisa bertegur sapa dengan warga,” sabtu (19/6/2021

Ada tiga tujuan yang ingin kita capai dalam kunjungan ke beberapa lokasi ini.

pertama, mengetahui potensi yang mau di kembangkan di masing-masing kelurahan dan desa. Di kelurahan Bugih ada potensi wisata kuliner yang bisa dikembangkan, di kelurahan kowel, ada potensi ekonomi dan wisata.

Kedua. memastikan pelayanan di kelurahan, ketiga, meninjau infrastruktur yang perlu di perbaiki.

Dari tiga target itu, kita menemukan beberapa akses menuju tempat wisata yang perlu dikembangkan.

Alhamdulillah para lurah sudah bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, beberapa potensi ekonomi juga berkembang luar biasa.

Saya akan mengagendakan untuk turun ke kelurahan secara berkala, termasuk ke desa-desa juga akan di lakukan secara bergantian, nya agar bersenergi antara pemerintah kabupaten ( pemkab) Pamekasan, kecamatan, dan kelurahan atau desa, bisa semakin lebih baik, terutama dalam mengawal pembangunan berbasis desa tematik atau kelurahan tematik.
Saya berharap antara Bupati, Camat, dan Lurah, atau Kades, menjadi the dream team atau tim impian yang orientasinya adalah pelayanannya semakin bagus, insfrastrukturnya semakin bagus, termasuk beberapa pengembangan ekonomi juga semakin bagus, semangat akhirnya adalah strategi desa tematik itu untuk mendorong kesejahteraan di desa dan kelurahan,”

(Farida)

 202 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!