TMMD 111 di Banyuwangi Datangkan TNI Berkemampuan Konstruksi Bangunan

TMMD 111 di Banyuwangi Datangkan TNI Berkemampuan Konstruksi Bangunan

indopers.net, Banyuwangi

“Yonzipur 5/Abw satuan dibawah naungan Kodam 5 Brawijaya dengan kemampuannya dibidang konstruksi bangunan diturunkan dalam rangka mendukung kegiatan TMMD 111 Kodim/0825 Banyuwangi.Sabtu(19/6/2021)

Dalam kegiatan TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi, Yonzipur 5/Abw ditugaskan dalam kegiatan pembangunan mushola Al-Ikhlas Kampung Sawahan Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.

Dari keterangan salah satu anggota Yonzipur 5/Abw yang saat ini tergabung dalam satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi menjelaskan, kemampuan konstruksi bangunan memang merupakan salah satu kemampuan khusus dari Pasukan Zipur.

“Kami telah mendapat pendidikan tentang dasar Kostruksi Bangunan selama 3 bulan di Pusdik Zipur Bogor, yang nantinya kamampuan kami akan kami gunakan dimedan tugas seperti pembuatan jembatan Belly untuk pasukan melintas menyebrangi sungai” ungkap Praka Asroful Yusuf.

“Dalam tugas selain perang seperti saat ini, kemampuan kami dapat kami gunakan untuk membantu masyarakat, seperti Halnya sekarang ini ,kami membangun Mushola Al-ikhlas untuk masyarakat Kampung Sawahan” imbuhnya.

(Pendim/Rudi)

 118 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!