Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap V Di Balai Desa Pakem Bondowoso

Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap V Di Balai Desa Pakem Bondowoso

indopers.net, Bondowoso

Babinsa Desa Pakem Serka Alexander Hasanbey menghadiri giat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap V di Desa Pakem Bondowoso, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso, Sabtu (19/06/21).

Kegiatan tersebut di hadiri. Kepala Desa Pakem, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa Pakem dan Warga Masyarakat Penerima BLT-DD.

Pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada warga penerima manfaat terutama warga miskin terdampak Covid-19 Desa Pakem, dapat pengawalan Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya bantuan tersebut tepat sasaran kepada orang yang berhak menerimanya.

Sementara itu Kepala Desa Pakem, menyampaikan bahwa pendampingan tersebut di laksanakan oleh Koramil 0822/05 Wringin dan Polsek Pakem dengan tujuan supaya penyaluran bantuan tersebut tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur terkait hal tersebut serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Penyaluran bantuan tersebut berjumlah 100 orang penerima manfaat yang sebesar Rp. 300 ribu. Semoga bantuan BLT-DD ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 dan harapan kami bantuan tersebut di gunakan dengan sebaik-baiknya, “imbuhnya.

Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Serka Alexander Hanasbey, memberi himbauan kepada warga penerima manfaat tersebut supaya memakai masker dan bagi yang tidak memakai masker di wajibkan memakai karena harus mengikuti peraturan dan anjuran pemerintah yang sudah di anjurkan kepada masyarakat pada umumnya, “ucapnya Serka Alexander Hanasbey.

(Ari/Sahato)

 554 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!