Babinsa dan Babinkamtimas Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Bagikan Sembako.

Babinsa dan Babinkamtimas Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Bagikan Sembako.


indopers.net, Ngawi
Ngawi siang hari yang cerah dan panas, tidak mengurangi rasa tanggung jawab yang mereka emban untuk membagikan bansos yang berupa beras dan masker gratis secara keliling kepada masyarakat Desa Pangkur Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur menggunakan mobil patroli milik Polsek Pangkur.

Agar masyarakat menilai bahwa Babinsa dan Babinkamtimas siap untuk menjaga desa pangkur khususnya yang aman serta tentram.

Babinsa dan babinkamtibmas Desa Pangkur Bapak Serma Joko dan Bapak Bripka Cahyo mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang menerima bansos dan kepada pemerintah desa pangkur yang telah memfasilitasi kegiatan bisa berjalan lancar. Adapun bansos beras kami berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sebanyak 21 kepala keluarga dengan bansos 10 kg per KK, ungkap Joko selaku Babinsa desa pangkur.

Disamping itu kepala desa Pangkur yang ditemui di masjid ada acara kerja bakti menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan beras yang diberikan masyarakat kami, kepada Babinsa dan babinkamtimas desa Pangkur, karena beras merupakan bahan pokok serta bersinergi antara masyarakat dengan Babinsa dan babinkamtibmas, pungkas kades desa Pangkur.

Dengan demikian masyarakat bisa bertatap muka kepada TNI dan polisi yang di wakili Babinsa Serma Joko dan Babinkamtibmas Brigadir Cahyo Ari biar nantinya masyarakat tidak meras ketajkutan menghadapi TNI dan polisi. Untuk itu mari dukung program bansos dengan seksama agar terjadi senergi anatara masyarakat dan TNI serta polisi demi desa pangkur kata Joko.

( Rin )

 190 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!