Ngaji Bareng Satgas TMMD 111 Banyuwangi , Ajang Perkenalan Tanpa Melupakan Protokol Kesehatan

Ngaji Bareng Satgas TMMD 111 Banyuwangi , Ajang Perkenalan Tanpa Melupakan Protokol Kesehatan

indopers.net, Banyuwangi

“Dalam rangka TMMD ke-111 Kodim 0825 Banyuwangi, Tim Bintal Satgas TMMD 0825 Banyuwangi dengan tugasnya sebagai Tim Pembinaan mental bagi anggota dan warga, mengajak Anggota Satgas TMMD Ke-111 Banyuwangi untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa salah satunya dengan mengikuti pengajian di rumah salah satu warga di Kampung Gedangan Desa Kebaman Kecamatan Srono.Kamis (17/6/2021).

Mengingat masih besarnya angka Covid-19 di berbagai Daerah, Pabintal Satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi Letda Inf Adi Santoso menghimbau dan mengajak jamaah pengajian untuk mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis sebelum pelaksanaan pengajian dimulai.

“Ini adalah prosedur agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan, ngaji penuh berkah tanpa membawa musibah” ungkapnya.

Kegiatan pengajian bersama dilaksanakan selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketakwaan namun juga sebagai ajang perkenalan serta menjalin keakraban kepada warga kampung Gedangan.

Sertu Suin sebagai anggota Tim Bintal Satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi dalam kesempatanya meyampaikan banyak terimakasih kepada warga Kampung Gedangan karena sudah menerima anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi untuk tinggal di kampung mereka.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kita dapat bertemu di tempat yang penuh berkah ini dan semoga pertemuan ini tidak terputus saat TMMD ini sudah usai,namun semoga kita dapat menjadi saudara selamanya, amin” Ungkap pria asal Malang tersebut.

(Pendim/Rudi)

 128 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!