SATGAS TMMD 111 BANYUWANGI BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

SATGAS TMMD 111 BANYUWANGI BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA KURANG MAMPU

indopers.net, Banyuwangi

“Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0825/ Banyuwangi berupaya semaksimal mungkin dapat memberikan manfaat kepada warga Desa Kebaman Kecamatan Srono Banyuwangi salah satunya dengan melaksanakan Bhakti Sosial berupa pemberian Beras kepada Warga yang kurang mampu. Rabu(16/6/2021).

Banyak pihak yang sangat mendukung kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0825/Banyuwangi karena dinilai memberikan dampak positif bagi masyarakat Diantaranya adalah Yayasan Budha Tzu Chi yang bekerja sama dengan Kodim 0825/Banyuwangi dalam rangka penyaluran bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu.

Kapten Inf Mustohir Danramil Srono mewakili Dandim 0825/Banyuwangi menyampaikan bahwa dalam kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan, sejumlah 200 sak beras dengan berat masing-masing 10 kilogram akan dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa kebaman.

“Dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0825/Banyuwangi, tidak hanya membangun jalan dan jembatan namun juga memberikan bantuan sosial kepada warga di sekitar lokasi TMMD ini” tegasnya.

“Disini hanya kegiatan simbolis saja,nantinya bantuan ini akan diberikan ke rumah-rumah warga yang mendapatkan oleh Babinsa dibantu Pemerintah Desa dan juga Bhabinkamtibmas” imbuhnya.

Selain itu Pasiter Kodim 0825 Banyuwangi Kapten Inf Edi Supriono mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0825/Banyuwangi.

“Bantuan ini secara sukarela diberikan dari berbagai instansi, yayasan, maupun perorangan yang ingin membantu dan mendukung kegiatan TMMD ke-111 karena dinilai kegiatan TMMD ini adalah kegiatan yang sangat positif, Jadi ini amanah dan kita harus menyalurkannya dan semoga dapat bermafaat bagi warga”.

(Pendim/Rudi)

 141 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!