Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Bondowoso Dampingi Penyuntikan Vaksin Covid-19 Kepada Lansia

Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Bondowoso Dampingi Penyuntikan Vaksin Covid-19 Kepada Lansia

indopers.net, Bondowoso

“Babinsa Koramil 0822/15 Klabang bersama Bhabinkamtibmas dan Pemdes Klabang dampingi tenaga kesehatan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada lansia, warga Desa Klabang Kec.Klabang Bondowoso.

Kegiatan Vaksinasi Lansia, bertempat di balai desa klabang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Lansia yang hadir diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.
Kamis (17/6/2021).

Babinsa Klabang mengatakan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. Tiga Pilar Desa Klabang kompak mendampingi dan sekaligus memberikan arahan kepada 215 orang lansia, bahwa vaksin covid-19 aman dan halal.

” Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan puskesmas Klabang ,” Jelas Koptu David.

Koptu David menambahkan para lansia yang sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin, Tutur Babinsa Klabang.

Aiptu Hasan Basri menghimbau Kepada 215 Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah

“Dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemi ini segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali sehingga ekonomi masyarakat dan negara kembali normal. Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, jelas Bhabinkamtibmas Klabang.

( Sahato/Rudi )

 527 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!