Pabintal Satgas TMMD 111 Banyuwangi Tinjau Pembangunan Musholla

Pabintal Satgas TMMD 111 Banyuwangi Tinjau Pembangunan Musholla

indopers.net, Banyuwangi

“Letda Inf Adi Santoso selaku Tim Bintal Satgas TMMD 111 Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan pengecekan renovasi Musholla Al-Ikhlas yang terletak di Kampung Sawahan Dusun Krajan Desa Kebaman Kecamatan Srono Banyuwangi. Rabu(16/6/2021)

Mengingat  pentingnya keberadaan musholla bagi masyarakat sekitar, Satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi bersama masyarakat Bergotong royong Merenovasi Musholla Al-ikhlas yang mana mushola tersebut adalah tempat ibadah yang sangat penting bagi warga muslim Kampung Sawahan.

Terlihat Kebersamaan semakin erat  disaat anggota Satgas TMMD secara bergantian dengan warga memperbaiki dinding-dinding yang sudah rapuh dan nantinya akan diganti bangunan yang baru.

Pabintal Satgas TMMD ke-111 Letda inf Adi Santoso meyampaikan, Kegiatan gotong-royong, yang dilakukan Satgas TMMD 111 Kodim 0825/Banyuwangi dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta salah satu upaya  membangun masyarakat  yang berkarakter serta religius, ditengah pesatnya kemajuan jaman  sehingga tidak mudah terpengaruh dampak negatif yang ada.

 “Dalam pekerjaan renovasi mushola Al-Ihklas antara TNI dan masyarakat sangat terorganisir dengan baik,saling membantu dan saling melengkapi, ada yang mengaduk semen dan yang lain mengangkatnya dengan ember inilah wujud kebersamaan yang sangat luar biasa”ungkapnya.

Disela kegiatannya Pabintal Satgas TMMD 111 Kodim 0825 Banyuwangi tak segan untuk mengangkat skop untuk membantu pengerjaan renovasi Mushola dengan harapan renovasi segera terselesaikan.

ā€œDiharapkan pembangunan Musholla tersebut cepat selesai, sehingga nantinya dapat digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan sawahan dan sekitarnya” imbuhnya” imbuh Pabintal.

(Pendim/Rudi)

 250 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!