Diduga Oknum Petugas PLN Gadungan di Situbondo Lakukan Pungli Ke Beberapa Pelanggan PLN.

Diduga Oknum Petugas PLN Gadungan di Situbondo Lakukan Pungli Ke Beberapa Pelanggan PLN.

indopers.net, Situbondo

Sejumlah oknum mengatasnamakan PLN mulai mendatangi warga Desa Jatisari, Kp Polay Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo. Modusnya adalah dengan memindah Kilometer dari tempat yang sudah terdaftar di PLN kerumahnya sendiri yang jarak jauh 800 meter, Selasa (15/6/21).

Selain itu modus, dengan memindah kilometer yang dilakukan p hj mul yang mengatasnamakan PLN tersebut meminta sejumlah uang untuk keamanan, dan untuk sogok orang dalam PLN, akan tetapi petugas gadungan tersebut tidak bertanggung jawap setelah beberapa pelanggan meternya di P2TL(Penertiban Pemakayan Tenaga Listrik) oleh petugas PLN, setalah awak media konfirmasi ke petugas PLN wonosari menanyakan tentang kapasitas p hj mul yang berani bongkar pasang (kwh)meter listrik, dia bukan petugas resmi mas hanya tukang instalatir pungkasnya.

Warga Desa Jatisari Kp, Polay Rt, 003/007, adalah salah satu korbannya. Mengaku telah tertipu oleh petugas PLN gadungan yang mendatanginya dengan modus memindah kilometernya dari yang kejauhan 800 dan 300 meter ke rumahnya sendiri, dengan ucapan tanggung aman tidak ada gendala atau masalah juga di jamin aman, “ucapnya

“Disisi lain juga ada 4 oknum warga setempat juga meminta uang untuk keamanan terkait pemindahan kilometer nya tersebut, akan tetapi apa yang terjadi setelah berjalan beberapa bulan warga pelanggan PLN tersebut di datangi oelah oknum petugas resmi dari PLN terjadilah P2TL kilometer tersebut.

Setelah di P2TL 4 empat warga yang berinisial, Enik yang kerap di panggil Tatang warga Kladi, Andi, Edi warga Bandusa memungut uang sebesar Rp. 250.000 untuk keamanan yang mengatas namakan PLN ternyata tidak bertanggung jawab dan lari dari tanggung jawab nya, malah menyuruh warga untuk mengampra ulang, “pungkasnya. Bersambung.

( Rudi )

 462 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!