Babinsa Sumbersalak Bondowoso Bersama Pemdes, CCF Gelar Bagi-Bagi Masker

Babinsa Sumbersalak Bondowoso Bersama Pemdes, CCF Gelar Bagi-Bagi Masker

indopers.net, Bondowoso

Dari sebuah Desa bernama Sumbersalak di Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso. Bintara Pembina Desa atau Babinsa bernama Serda Darma Antony merupakan personel dari Koramil 0822/02 Curahdami Bondowoso. Rabu (16/06/21)

Menggandeng Kepala Desa Sumbersalak Mahfud yang akrab disapa Mas Bro, beserta perangkat Desa, memberikan edukasi akan bahaya virus covid 19,dan sadar akan bermasker untuk warganya.

Kegiatan mulia dari Serda Darma Antony ini, mendapatkan support dan apresiasi dari Pemerintahan Desa juga dari komunitas kemanusiaan dan lingkungan hidup, Climate Change Frontier (CCF).
Dari Dusun satu ke Dusun lainnya, menyusuri perkampungan warga Desa tanpa lelah, Babinsa dan Pemdes Sumbersalak Curahdami Bondowoso, mengajak warga binaanya untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Baskoro selaku Founder CCF ditempat terpisah, meminta maaf dikarenakan ada kegiatan tim CCF yang tidak bisa ditinggalkan,dan tetap mendukung kegiatan mulia dari Babinsa Sumbersalak Curahdami.

Serda Darma Antony mengatakan “Hari ini telah di bagikan 500 masker baik dari CCF, Pemerintahan Desa dan Koramil 02 Curahdami Bondowoso, Kami mengucapkan banyak-banyak Terima kasih khususnya untuk Bapak Baskoro CCF”. Hal senada juga ditambahkan oleh Kepala Desa Sumbersalak Curahdami Mahfud alias Mas Bro. Acara diakhiri dikediaman Kepala Dusun.

( Rudi )

 277 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!