Komunitas Pocket Share.id Banyuwangi Tanamkan Jiwa Sosialisme Sejak Dini

Komunitas Pocket Share.id Banyuwangi Tanamkan Jiwa Sosialisme Sejak Dini

indopers.net, Banyuwangi

Purwoharjo – Komunitas Pocket Share.Id bersama Anggota Koramil 0825/18 Purwoharjo Berbagi masker terhadap pengguna jalan yg melintas di jalan raya Grajagan Purwoharjo (15/06/2021).

Salah satu perkumpulan siswa siswi yg memiliki jiwa sosial tinggi dari beberapa SMA yg ada di Banyuwangi ini tergabung dalam suatu Komunitas Pocket Share.id

Pocket Share.id terbentuk di luar sekolah yg mana komunitas ini tergerak di bidang sosial untuk berbagi kepada masyarakat Banyuwangi yg rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di berbagai kecamatan yg ada di Banyuwangi.

Kapten Inf M. Dahlan menyampaikan kegiatan berbagi masker ini sangat penting dilaksanakan di era Pandemi Covid-19, tujuanny agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya wajib memakai masker dimanapun tempatnya.

Danramil Purwoharjo juga mengapresiasi adanya komunitas Pocket Share.id ini dan “saya bersama seluruh anggota koramil Purwoharjo mengucapkan banyak terimakasih telah berkunjung ke Markas Kami”.

Dahlan berharap komunitas ini bukan sekedar nama atau perkumpulan saja, tetapi terus berbuat baik dengan saling berbagi, agar dikemudian hari bisa bermanfaat untuk orang lain yg membutuhkannya.
“Sumber (RND Channel)”

( Rudi )

 236 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!