Modus Diduga Bagi-bagi Proyek Lelang di Disdikbud Indragiri Hulu, Syofyan Antoni : Bila Benar Akan Kami Laporkan ke Kejati Riau dan KPK

indopers.net, Indragiri Hulu – Riau.

Syofyan Antoni, SE menanggapi serius dugaan Bagi-bagi proyek lelang tahun 2021 diduga di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Indragiri Hulu (Inhu), Riau nampaknya akan bergulir ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau di Pekanbaru dan ke KPK di Jakarta.

“Sesuai dengan aturan yang berlaku, tidak dibenarkan Bagi-bagi proyek lelang. Apalagi pihak Diknasbud Inhu tunduk pada oknum rekanan tersebut. Hal ini jika benar maka melalui LSM Gerakan Pemuda Anti Korupsi (GPAK) akan kami laporkan ke Kejati Riau dan ke KPK. Dan mereka jangan main-main dengan aturan dan dengan kami, ” Ungkap Syofyan, SE, Senin (14/6)

Syofyan menyebutkan bahwa dugaan oknum rekanan tersebut rapat diduga di Airmolek kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

“Andai hal ini dibenarkan oleh Diknasbud Inhu, maka hal ini akan kami laporkan ke penegak hukum. Dan akan berat bagi mereka, ” Papar Syofyan Antoni, SE.

Sementara pihak Diknasbud Inhu, bang Zul saat di konfirmasi di ruang kerjanya membenarkan adanya dugaan bagi-bagi proyek lelang yang dirapatkan oleh oknum rekanan diduga di Airmilek kecamatan Pasir Penyu, Inhu tersebut.

“Mereka hanya berani di Diknasbud saja, ” jawab bang Zul.

(Harmaein-Riau)

 464 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Menyampaikan Kebenaran Yang Jujur Untuk Keadilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!